Kamis, 03 Agustus 2017

Polres Tanjung Aplikasikan Skck Online

Polres Tanjung Aplikasikan Skck Online


Di zaman era digital saat ini semua serba mudah atau di mudahkan tidak terkecuali system pelayanan publik publik berbasis Technology di berbagai institusi termasuk Polri.
Anggota Polri yang berlomba lomba menciptakan inovasi Technology dan terobosan-trobosan baru demi sebuah pelayanan prima kepolisian.
Tidak terkecuali Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardyanto Tedjo Baskoro S.H., S.I.K segera mengaplikasikan Skck ke dalam sistem Online.
Setelah dilantik menjadi Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardyanto Tedjo Baskoro S.H., S.I.K  langsung mengontak  Tim Skck Online Polda Jatim untuk segera mengkoneksikan  syatem  SKCK Online Polda Jatim ke Polres Tanjungpinang.
” Saya ingin yang terbaik untuk masyarakat khususnya didaerah kepulauan Riau ini, kebetulan juga Tim Skck Online salah satunya adalah kawan lama saya” ungkap  Mantan Ketua Tim Penyidik Kasus Penipuan ratusan Calon Jemaah Haji Indonesia menggunakan paspor Philipina, pada bulan Oktober 2016 yang lalu.( beritapolisi.com)
Masyarakat yang berada jauh diluar pulau tidak perlu repot  untuk pulang ke kampung halaman hanya untuk membuat skck akan  tetapi hanya cukup membawa kode booking dan menyerahkan ke petugas SKCK di polres maupun polsek yang sudah terintegrasi dengan SKCK Online.
Dengan system on line ini masyarakat akan lebih mudah mengakses . Semoga kedepannya Polisi akan lebih meningkatkan Pelayanan publin berbasis online dan membuat masyarakat akan lebih mencintai polri.

( beritapolisi.com)

Tidak ada komentar:
Write komentar

Advertisement